Pemandu Lagu Kebingungan Nafkahi Keluarganya Di Pamekasan, Akibat Ditutupnya Tempat Hiburan

0
43

PAMEKASAN,Bratapos.com- Pasca ditutupnya tempat hiburan mengakibatkan sejumlah pemandu lagu menjerit terhadap kebijakan Pemkab setempat di kabupaten pamekasan pada senin,(22/01/2018) lalu.

Salah satu pemandu lagu asal Jl. Trunojoyo Pamekasan inisal E (34th) mengatakan bahwa saat ini dirinya kebingungan untuk menghidupkan keluarganya.

“Semenjak ditutupnya tempat hiburan di Kabupaten Pamekasan saya kebingungan untuk cari biaya keempat anak saya,” tuturnya dengan nada sedih, Rabu (02/05/2018).

Ia pun mengeluh terhadap kebijakan Pemerintah Kabupaten Pamekasan yang menutup tempat hiburan tanpa memberikan solusi kepada pemandu lagu.

“Seharusnya pemerintah memberikan kami lapangan kerja setelah penutupan tempat hiburan di Pamekasan, kalau seperti ini kita para pemandu lagu kebingungan untuk mencari nafkah, apalagi seperti saya yang statusnya janda,” keluhnya.

Lebih lanjut, janda anak empat ini berharap pemerintah untuk memperhatikan nasib para pemandu lagu yang saat ini kebingungan untuk menafkahi keluarganya.

“Saya berharap kalau memang pemerintah tidak mau membuka lagi tempat hiburan di Kabupaten Pamekasan tolonglah berikan kami lapangan kerja, untuk bisa bertahan hidup,”pungkasnya.

(Anton)

Facebook Comments