RSI Jemursari Melaunching Empat Layanan Yang Menjadi Tujuan Dan Visi

0
469

Surabaya,  Bratapos. com, РBerikan pelayanan terbaik pada masyarakat, Yayasan Rumah Sakit Islam Jemursari Surabaya di Harla ke 16 kini resmikan dan melaunching empat unit yang sebagai unggulan yakni Cardiac Centre, Brain Centre, Kidney Centre dan Eye Centre.

Dalam acara peresmian ini di pimpin langsung oleh Ketua Yayasan Rumah Sakit Islam Surabaya (Yarsisi), Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, DEA didampingi dengan Direktur RS Islam Jemursari Surabaya Prof. Dr. dr. Rochmad Romdani, Sp, pada Sabtu (28/04) di ball room RSI Jemursari.

IMG-20180430-WA0004

Turut hadir dalam acara peresmian tersebut, ARSINU Pusat Dr. dr. H. Zulfikar Assad, MMR bersama Ketua ARSINU Jawa Timur dr. Dodo Anondo, MPH, dan Pimpinan UNUSA serta Jajaran.

Dalam sambutannya Ketua Yarsis Prof. Dr. Ir. Muhammad Nuh, mengatakan launching empat layanan tersebut sudah menjadi tujuan dan visi Yayasan RSI Jemursari dalam menyediakan layanan bagi masyarakat.

“Dengan mengucap rasa syukur, RSI Jemursari terus berkembang disetiap tahunya dan kini kembali menyediakan empat layanan yakni Cardiac Centre, Brain Centre, Kidney Centre dan Eye Centre” ucap Muhammad Nuh.

Dengan adanya alat-alat canggih tersebut RSI Jemursari sendiri bisa lebih memberikan pelayanan dan pengobatan yang maksimal khususnya untuk masyarakat Surabaya.

IMG-20180430-WA0005

Sementara itu, Direktur RSI Jemursari Prof. Dr. dr. Rochmad Romdani, Sp berharap RSI Jemursari bisa dapat rujukan dari Jawa Timur khususnya dan juga bisa dari tempat lain karena pertama kali di tahun 2017 RSI mengadakan Operasi otak dengan keadaan pasien yang sadar.

“Dengan adanya hal itu nantinya kita akan lebih melengkapi alat – alat yang lebih canggih lagi khususnya untuk pengobatan atau intervensi pasien – pasien yang mengalami gangguan irama jantung” tambahnya.

Selain itu untuk I Center sendiri RSI sudah dilengkapi dengan Operasi katarak tanpa jahitan dan tanpa opname, dan untuk pengembangan pelayanan Hemodialisis yang tadinya hanya 20 mesin RSI akan kembangkan menjadi 50 mesin ditahun ini.

“Dengan perjalanan ini kita akan lengkapi juga dengan ESWL mesin pemecah batu ginjal dan mudah mudahan dalam perjalanan kita bisa melengkapi semua yang diharapkan oleh penderita sehingga rumah sakit ini bisa menjadi one stop care solutions” tutup Direktur RSI Jemursari.(Irf, Bnd)

Facebook Comments