Categories
Bratapos Semeru

Kapolsek Karangpilang “Janji” Tangkap Penjual Maupun Peminum Miras Oplosan di Wilayahnya

Surabaya, Bratapos.com – Prihatin atas banyaknya korban meninggal dunia akibat mengkonsumsi miras oplosan. Kapolrestabes Surabaya bersama dengan Danrem dan Walikota Surabaya perintahkan kepada 3 pilar untuk memerangi miras oplosan terutama kepada Polsek jajaran Polrestabes Surabaya.

Dengan adanya hal itu Kapolsek Karangpilang bersama Camat dan Danramil serta bersama masyarakat setempat mengadakan rapat kordinasi dalam memerangi atau berantas miras oplosan di Kota Surabaya terutama di wilayah hukum Polsek Karangpilang.IMG-20180427-WA0003Kapolsek Karangpilang Noerjianto dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo mengatakan, wilayah hukum Polsek Karangpilang harus bebas dari miras oplosan dan jangan ada lagi korban.

“Disini kita mengerahkan Lurah RW RT dan Tokoh Masyarakat (Tomas) serta Tokoh Agama (Toga). Kita sama – sama memerangi diwilayah Karangpilang ini, kita upayakan tidak ada korban, jangan lagi korban, sampai penjual pun akan kita tindak secara hukum, kita akan tangkap mereka untuk memberi efek jerah kepada mereka yang coba – coba berjualan miras oplosan” tegas Kompol Noerjianto usai rapat kordinasi di Kantor Kecamatan Karangpilang.

Menurut Kapolsek Karangpilang untuk wilayah Karangpilang sendiri tidak pernah dijumpai masyarakat yang berjualan, akan tetapi para penjual sendiri berada di perbatasan Karangpilang.

“Wilayah Karangpilang sendiri untuk penjual miras oplosan tidak pernah kita jumpai, namun yang ada hanya diluar Karangpilang adanya diperbatasan, diwilayah sini hanya ada tempat untuk dibuat minum saja tapi bukan mereka itu berjualan, tetap nanti kita akan tindak lanjuti baik tempat itu untuk minum atau berjualan” tutup Kapolsek.(Irf, Bnd)