Peduli Kesehatan Anak Bangsa, Prodia Gelar Healty Fun Festival

0
159

Surabaya, Bratapos.com – Untuk mewujudkan Indonesia Sehat, Prodia Healthy Fun Festival (HFF) kembali hadir di Surabaya dengan Tema “Letscheckup yang digelar di Surabaya Townsquare”.

Prodia ingin mengajak para anak muda Surabaya untuk memulai bergaya hidup sehat dan memperhatikan kesehatan sejak dini salah satunya dengan melakukan check up dan melakukan Zumba Glow Party bersama Zes Olivia dan mendapatakan doorprize menarik.

Regional Head Vi Prodia LM. Sriwoelan mengatakan bahwa edukasi kesehatan masih terus dilakukan kepada para anak muda Surabaya agar mereka mulai menyadari penting hidup sehat sejak dini.

“Di Surabaya sendiri event HFF merupakan yang kedua kalinya. Harapan kami event HFF ini dapat menjadi kegiatan yang menimbulkan kesadaran para anak muda Surabaya untuk mulai melakukan gaya hidup sehat. Paling tidak mulai berolahraga rutin sebagai langkah awal gaya hidup sehat mereka. Kami berusaha mengemas acara ini se-fun mungkin agar sesuai dengan selera anak muda saat ini” ucapnya.IMG-20180426-WA0001Reskia Dwi Lestari selaku  Marketing Communications Manager PT Prodia Widyahusada Tbk  menjelaskan dengan acara tersebut kami menantang anak muda usia 20-35 Tahun untuk memastikan apakah mereka benar-benar sehat dengan memberikan pemeriksaan secara cuma-cuma. Pemeriksaan yang diberikan di antaranya pemeriksaan glukosa sewaktu, kolesterol total, dan pemeriksaan hati yang terdaftar di healthyfunfrest.prodia.co.id serta melakukan pemeriksaan di tempat penyelengara memberi donasi sebesar Rp.5000. Bagi hasil yang normal maka secara langsung akan mendonasikan Rp.50.000 seluruh donasi dipersembahkan oleh Prodia.

“Disini anak muda tidak hanya diajak sehat untuk check up dan peduli kepada orang yang membutuhkan sehingga menciptakan rasa solidaritas sesama,” Jelasnya.

Untuk diketahui Prodia HFF 2017 telah mengumpulkan 795 kawula muda yang melakukan pemeriksaan kesehatan dan berhasil memberikan donasi mereka. Donasi HFF 2017 telah diberikan oleh Prodia kepada Yayasan Lupus Indonesia pada 16 Maret 2018.

Rangkaian Prodia Healthy Fun Festival 2018 telah berlangsung pertama kali di kota Yogyakarta pada 24 Maret 2018 dan kota Medan pada 8 April 2018, kemudian hari ini kota Surabaya pada 21 April 2018, disusul kota Bandung pada 28 April 2018 dan terakhir akan ditutup di kota Jakarta pada 12 Mei 2018. (Irf, Bnd)

Facebook Comments