KPUD Kabupaten Nganjuk Gelar Debat Publik Putaran Kedua.

0
31

Nganjuk, Brata Pos. Menjelang Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Nganjuk Tahun 2018. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nganjuk, menggelar Debat Publik putaran kedua dengan mengangkat tema “Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah” di Gedung Wanita, jalan Yos Sudarso Nganjuk, Selasa (24/4/2018) pukul 19.00 WIB.

Acara debat publik tersebut di hadiri ketiga Pasangan Calon Bupati dan Calon wakil Bupati,namun Pasangan calon Bupati nomer urut 1 Novi Rahman Hidayat tidak hadir dengan alasan menunaikan ibadah umroh.

Dan juga di hadiri sekitar 300 pendukung dari ketiga pasangan calon,untuk memberikan sport kepada calonnya.

Ketua KPU Nganjuk, Agus Rahman Hakim saat ditemui wartawan menyampaikan,” bahwasanya sebelumnya KPU Nganjuk telah melakukan debat publik putaran pertama pada bulan lalu dengan tema menyampaikan visi dan misi dari ketiga Pasangan Calon, kali dengan debat publik dengan tema meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah.”ungkapnya.

Lebih lanjut, Kata Agus, adapun tujuan pelaksanaan debat publik putaran kedua ini yakni sebagai sosialisasi kepada seluruh rakyat Nganjuk, agar masyarakat dapat mengetahui dan memahami karakter dan kapasitas serta program kerja ketiga pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nganjuk Tahun 2018.

Berdasarkan informasi yang berhasil diterima Brata Pos. com, debat publik putaran kedua ini juga disiarkan secara live oleh empatĀ  stasiun televisi dan dapat didengarkan di tiga stasiun radio.Sehingga masyarakat Kabupaten Nganjuk bisa secara langsung menyaksikan dan menilai ketiga pasangan Calon tersebut.(Abdul Sofyan).

Facebook Comments