Monica Salon Berbagi Ilmu, Adakan Wedding Workshop Rias Pengantin

0
196

Pamekasan, Bratapos.com – Untuk lebih meningkatkan kemampuan para pengelola Salon, Munif Aksan pemilik Salon Monica bersama Viva Cosmetic Surabaya adakan Wedding Workshop Rias Pengantin Solo Putri yang dipusatkan di depan Hotel salah satu Kabupaten Pamekasan (25/4/18).

Acara yang dimulai sekitar jam 09:30 WIB itu Diikuti oleh 23 salon yang ada di Madura. Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati jawa Timur, Enda Setiawati S.Pd, dan Istri Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan Raudatul Jannah Holil.

Munif Aksan yang juga merupakan ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Harpi Melati Pamekasan menyatakan, bahwa pihaknya akan terus bergerak dan membantu para pengusaha yang ada di Kabupaten Pamekasan.

“Makanya kita adakan workshop ini dalam rangka berbagi ilmu untuk menjadi pelaku utama yang ada di Pamekasan dan madura pada umumnya, agar bisa menghasilkan karya yang lebih baik,” ungkapnya.

Pihak-pihak juga memungkinkan konsumen untuk menggunakan yang cukup baik dengan serius dan serius.

“Saya harap para peserta dapat memanfaatkannya, dengan cara pengaturan tata cara untuk mendapatkan pasar jadi lebih luas,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Harpi Melati Jawa Timur Enda Setiawati S.Pd sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berpesan agar kegiatan-kegiatan sejenis bisa terus dilakukan.

“Agar penata rias yang belum terakomodir dalam kegiatan ini bisa tersentuh dan juga ikut bergabung untuk menambah ketrampilan penata rias di bidang tata rias pengantin,” tutupnya. (Anton)

Facebook Comments