Mengeluh Sakit Didada, Menemui Ajalnya

0
559

Gresik, Bratapos.com – Peristiwa gegerkan  warga depan rumah makan padang Dusun  Labanwetan, Desa Laban Kecamatan    Menganti, Gresik kemarin Senin,    (23/04/18) sekira jam 07.30 WIB.

Pasalnya korban Juwadi (38) warga Desa    Gunungan RT. 03, RW. 04, Kecamatan    Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto tiba-  tiba roboh tak sadarkan diri. Pria  berkaos  hijau dengan balutan jaket hitam  sebelumnya dijemput saksi Agus Widianto  dengan menggunakan sepeda motor ke    rumah korban. Lalu berangkat    berboncengan. Selang beberapa menit  korban mengeluh sakit didada entah  kenapa, Juwadi tiba-tiba mengalami sesak  nafas lalu tewas seketika dengan kondisi  tubuhnya tertulungkup ke kiri.

Agus Widianto (24) saksi mata  menceritakan kejadian, awalnya korban  dijemput ke rumahnya, setelah mau  berangkat korban meminta untuk menyetir  sepedanya. Ditengah-tengah perjalanan  berhenti sebentar untuk ganti yang nyetir,  karena korban mengeluh dadanya merasa  sakit.

“Sampai di jalan raya Laban Kecamatan  Menganti, Gresik tiba-tiba hujan, lalu  berteduh di depan RM Padang Dusun  Labanwetan, Desa Laban Kecamatan  Menganti Gresik, setelah duduk selang  beberapa saat, korban mengeluh lagi dada  merasa sakit dan langsng kejang kemudian  jatuh telungkup. Saya berusaha  menolong namun sudah tidak sadarkan diri  dan diperkirakan sudah meninggal  dunia kemudian saya minta tolong warga  setempat.” ujarnya.IMG_20180423_225508Polisi yang datang ke lokasi kejadian  langsung melakukan olah Tempat Kejadian  Perkara (TKP) dan memeriksa  sejumlah saksi. Selanjutnya korban dibawa  ke RS Surya Medika Desa Laban  untuk dilakukan pemeriksaan korban.

“Setelah dilakukan pemeriksaan diketahui  korban sudah meninggal dunia, lalu  dilakukan pemeriksaan luar, namun tidak  diketemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak  Keluarga membuat pernyataan tidak  menuntut kepada pihak manapun  dan tidak dilakukan autopsi terhadap  korban.” kata Kanit Reskrim Polsek  Menganti, Aiptu Agus

Agus menambahkan, dirinya meminta  bantuan medis untuk lakukan pemeriksaan  luar terhadap korban.

“Menurut keterangan dari istri korban,  korban memang memiliki riwayat sakit  dibagian dada, namun selama masih hidup  tidak pernah mau untuk diperiksa ke  dokter.” pungkasnya. (anam)

Facebook Comments