Ditetapkan Tersangka, Namun Masih Bebas Menghirup Udara Segar

0
97

Surabaya, Bratapos.com – Hati ingin      mencari hiburan malah tertimpa sial.      Seperti yang sudah menimpa Handy    Natanael Setiawan (25) warga Petemon    Timur dan Jimmy Cen (32) warga Ngaglik    Surabaya keduanya menjadi korban  pengeroyokan yang terjadi di Jimmy’s Club  and Lounge.

Tony Suryono selaku kuasa hukum para  korban Handy dan Jimmy mengungkapkan, dari keterangan yang didapat dari petugas  sudah tetapkan 5 pelaku, diantaranya GBK,  MR, MB, DMAD dan juga JBAD.

“Dari 5 pelaku ini ada yang memiliki  kekuatan di Kota Surabaya sendiri, karena  salah satu pelaku ini diketahui sebagai  Ketua Umum Ketua Himpunan Pengusaha  Muda Indonesia (HIPMI) Jatim yang  bernama Giri Bayu Kusuma.” ungkapnya.

IMG-20180423-WA0003Tony berharap petugas kepolisian  terutama Polrestabes Surabaya bisa  bekerja dengan professional tak pandang  bulu meski seorang pengusaha atau  pejabat apapun bila bersalah tetap  dihukum sesuai dengan pasal yang  berlaku.

“Sangat disayangkan petugas sudah    menetapkan sebagai tersangka pafa lima  pelaku, namun sampai saat ini masih  bebas berkeliaran. Saya berharap petugas  bisa jeli dalam menjalankan tugasnya”  ucap Tony.

Atas adanya penetepan kelima pelaku,  namun kelimanya tidak ditahan dengan  kasus yang sudah berjalan selama 4 bulan  ini, diduga pihak Polrestabes Surabaya  masuk angin. (Irf, Bnd)

Facebook Comments