Sungguh Memprihatinkan,Janda Muda Dengan Kondisi Cacat Fisik Di Pamekasan Butuh Perhatian

0
518

Pamekasan, Bratapos.com – Dibilang    sungguh memprihatinkan, Beginilah  Kehidupan Zaitun (22), janda muda asal  Dusun Solo Laok, Desa Murtajih,  Kecamatan Pademawu, Pamekasan,    Madura, Jawa Timur, Minggu, (22/04/18).

Tiga tahun lalu ia diceraikan oleh  suaminya. Padahal kala itu, anaknya yang  bernama Maisyaroh masih berusia 3 bulan.

“Sejak saat itulah kehidupan kami berdua  serba kekurangan. Apalagi pada saat itu  Maisyaroh masih umur 3 bulan, dimana dia  masih butuh makan dan minuman  yang sehat dan bergizi,” tuturnya.

“Kondisi fisik saya yang tidak sempurna  seperti ini, dengan cacat di tangan dan kaki  membuat saya sulit untuk mencari  kerja, apalagi di jaman sekarang ini,”  imbuhnya.

Zaitun melanjutkan, ia bisa bertahan hidup  selama ini dengan menunggu pemberian  tetangga dan hasil menjual pisang disekitar pekarangan rumahnya.

“Untuk makan sehari – hari terkadang saya  dibantu tetangga, kadang juga jual telor  ayam dan jual pisang kalau pas berbuah,”  akunya.

“Saya sangat berharap dengan kondisi ini  ada bantuan dari pemerintah ataupun para  donatur yang peduli terhadap kehidupan  kami. Apalagi Maisyaroh sebentar lagi  sudah waktunya masuk sekolah PAUD,”  ucapnya.

“Saya sangat kasihan sekali pada  Maisyaroh kalau tidak sekolah, semoga  saja ada yang peduli,” harapnya. (Anton)

Facebook Comments