SDN Larangan Luar 3 Pamekasan, Belum Normal Dalam Proses Belajar Mengajar

0
63

Pamekasan, Bratapos.com РMemasuki    hari ketiga kondisi di SDN Larangan Luar 3 Pamekasan setelah sebelumnya siswa dan guru sempat mengadakan aksi mogok, hari ini sebagian siswa sudah ada yang masuk dengan diantar oleh orang tuanya masing-masing, Sabtu (21/04/18).

Kepala Sekolah SDN Larangan Luar 3 Pamekasan Akhmad Hidayat mengatakan bahwa, untuk hari ini sepertiga dari siswa disekolahnya sudah mulai ada yang masuk.

“Alhamdulillah, wali murid di sini sebagian sudah ada yang sadar, dan mulai mengantarkan anaknya kembali untuk sekolah disini,” terangnya.

Sebelumnya pihaknya sudah mulai kordinasi melakukan pendekatan kepada tokoh masyarakat dan beberapa Kades yang ada disekitar sekolah.

“Dan mereka siap untuk membantu menghimbau agar anaknya kembali untuk disekolahkan lagi,” ucapnya.

Dirinya juga sangat berterima kasih kepada pihak Polsek dan Koramil Larangan yang sudah ikut membantu mengimbau masyarakat untuk menyekolahkan lagi anaknya.

“Terima kasih kepada Kopral Kepala Syaiful Bahri Babinsa Koramil Larangan, Bripka Ibnu Sugiarto Babhinkamtibmas Polsek Larangan yang sudah membantu menjaga dan menjamin kondusifitas di Sekolah kami hingga saat ini,” pungkasnya. (Anton)

Facebook Comments