Memiliki Warna Sama, GO-JEK Bangga Sponsori Persebaya

0
44

Surabaya, Bratapos.com – Sebagai    penyedia layanan on-demand berbasis    aplikasi, GO-JEK komitmen dukung    persepakbolaan Indonesia dengan          mensponsori gelaran GO-JEK Liga 1.

Selain menjadi sponsor utama ajang sepak bola Indonesia tersebut, GO-JEK juga    dukung beberapa klub besar yang bermain di Liga 1 terutama Persebaya.

Strategic Regional GO-JEK East Java Bali    dan Nusa Tenggara Fathia Syarif    mengatakan sebagai perwakilan GO-JEK    sangat bangga dapat mendukung tim – tim  besar di Liga 1 terutama Persebaya.

“Saya sangat bangga sebagai perwakilan    GO-JEK dapat mendukung persebaya di  Liga 1 ini, sebagai perusahaan yang lahir di Indonesia kami mendukung sepak bola  karena kami melihat sepak bola sendiri  banyak diminati oleh banyak masyarakat  Indonesia” kata Fathia saat pres confers di  Hotel Amaris pada Jumat (20/04).IMG-20180422-WA0003Persebaya jadi salah satu klub yang dipilih  oleh GO-JEK karena memiliki pendukung  yang luar biasa serta banyak prestasi yang  sudah diraihnya, meski di tahun kedua GO-  JEK tetap komitmen dukung    persepakbolaan Indonesia.

Selain itu, presiden klub persebaya Azrul  Ananda juga mengatakan sangat    mengapresiasi atas dukungan GO-JEK    terhadap Persebaya sendiri.

“GO-JEK ini tidak hanya menjadi pahlawan  Persebaya tapi juga pahlawan sepak bola  Indonesia karena kalau tidak ada GO-JEK  tidak akan ada liganya karena kita semua  tau berapa sulitanya mengelola sepak bola  di Indonesia, hebatnya lagi GO-JEK tidak  hanya mendukung liganya tapi juga  mendukung klub klubnya” ungkap Azrul

Bentuk dukungan GO-JEK sendiri terhadap  Liga 1 bisa membeli tiketnya di GO-TIX,  untuk semua tiket semua pertandingan  bisa dibeli langsung melalui GO-TIX tanpa  perlu untuk mengantri kini sudah lebih  muda.

Tak hanya itu Brand Director GO-JEK, Poitr  Jakubowski juga menambahkan kini  kubutuhan masyarakat untuk yang suka  menonton GO-JEK Liga 1 dirumah dapat  terpenuhi.

“Dengan menggunakan satu aplikasi GO-     JEK keinginan masyarakat saat menonton  pertandingan bola dirumah bisa terpenuhi,  seperti pemesanan makanan bisa di pesan  melalui layanan GO-FOOD serta    untuk pemesanan lain bisa menggunakan    GO-RIDE, GO-TIX, dan, GO-CAR,”  tambahnya. (Irf, Bnd)

Facebook Comments