Siswa Dan Guru Kompak Mogok, Masuk Ke Sekolahan

0
47

Pamekasn, Bratapos.com – Sejumlah murid mulai dari kelas 1 hingga kelas 6 SDN Larangan Luar 3 Pamekasan Madura Jawa Timur tidak masuk sekolah, termasuk juga sebagian gurunya tidak masuk untuk mengajar di sekolah tersebut, Jum’at (20/04/18).

Kepala Sekolah SDN Larangan Luar 3 Pamekasan Akhmad Hidayat mengatakan bahwa, hari ini di sekolahnya dengan kejadian kemarin tidak ada murid yang masuk sekolah.

“Murid di sini dan gurunya memang banyak yang tidak masuk sekolah, sehingga proses belajar mengajar disekolah kami jadi terganggu,” katanya.

Sebelumnya pihaknya mendapat info berupa himbauan dari salah satu oknum yang mengatakan bahwa hari ini sampai besok adalah hari libur, dan masuk seperti biasa mulai hari Senin.

Melihat kondisi ini pihaknya sangat berharap kepada pihak terkait khususnya Dinas Pendidikan Pamekasan, agar masalah ini segera dicarikan solusi jalan keluarnya.

“Saya sangat berharap kepada Dinas pendidikan untuk memberikan tegoran peringatan kepada para guru disini agar kembali tertugas dan melaksanakan kewajibannya sebagai pendidik untuk mencerdaskan anak bangsa,” tuturnya.

Dan dirinya berharap wali murid SDN Larangan Luar 3 Pamekasan kembali menyekolahkan anaknya kembali seperti hari-hari biasanya. (Anton)

Facebook Comments