Maling Anyaran Nyonyor Dihakimi Massa

0
401

Sidoarjo, Bratapos.com – Waspadalah selalu setiap saat dimanapun berada dan kapanpun. Karena kejahatan akan muncul disekitar kita, jaga selalu proteksi mulai diri kita, keluarga, lingkungan dan bermasyarakat dari kejahatan yang selalu menghantui kita setiap saat.

Seperti yang dialami Rono Priambodo warga Desa Keterungan RT.09, RW.01 Bakalan Keterungan, Krian, Sidorajo yang telah disantroni orang yang tidak dikenal di rumahnya Senin tanggal (16/04/18) pukul 10.15 WIB.

IMG-20180418-WA0014Setelah diselidiki alhasil dapat ditangkap tersangka Suparno kelahiran Surabaya yang berprofesi sebagai wiraswasta alamat sesuai Jln Manukan Bratang RT/RW  07/01 Surabaya Alhamdulillah BABINSA Desa. Keterungan telah mengamankan pencuri dari amukan massa.

Kejadian telah diketahui oleh Amir yahya umur 35 tahun alamat RT/RW  09/02 selaku perangkat desa keterungan yang mengetahui gerak-gerik yang mencurigakan dan lalu ditanya ternyata di dalam tas ada suara burung akhirnya ditangkaplah pencuri tersebut.

Setelah itu BABINSA menghubungi polsek agar segera dibawa untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan karena massa makin banyak demikian (CAN)

 

Facebook Comments