42 Pasangan Pengantin Nikah Masal Di Mapolres Nganjuk.

0
139

Nganjuk, Brata Pos.Sebanyak 42 pasangan pengantin yang berasal dari 20 Kecamatan di Kabupaten Nganjuk ikuti nikah masal secara gratis  di halaman Mapolres Nganjuk,Rabu 18 April 2018.

Acara ini program dari Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta,setelah pekan lalu memberikan program Bhabinkamtibnas kawal nikah juga secara gratis s untuk masyarakat  Nganjuk.

IMG-20180418-WA0034
Dalam acara ini Kapolres Nganjuk bekerjasama dengan kantor Kementerian Agama Kabupaten Nganjuk. Acara nikah masal secara gratis tersebut berjalan lancar, haru dan khidmat,dan juga unik serta di ikuti dari berbagai macam pasangan, mulai dari umur 20 tahunan sampai ada yang sudah berumur 70 tahunan.

Uniknya dari 42 pengantin lelaki yang sudah di hias dari ruangan Polres di tutup matanya dan di kawal anggota Polres juga di iringi sholawatan untuk menuju pelaminan guna memilih pasangan pengantin wanita masing masing.

IMG-20180418-WA0032
Diungkapkan dari salah satu pengantin,”Bahwa pernikahan kali ini adalah sangat istimewa ,di mana baru kali ini ada Program dari Kapolres Nganjuk untuk acara nikah masal apalagi secara gratis, terima kasih Pak Kapolres,”ungkap salah satu pasangan pengantin.

Dalam sambutannya Kapolres Nganjuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua jajaran yang telah membantu berjalanya acara ini sehingga berjalan denganm lancar dan sukses,”Saya mengucapkan banyak banyak terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya atas terselenggaranya program Kapolres Nganjuk ini atas program nikah masal secara gratis,semoga dengan terselenggaranya acara ini dapat membantu masyarakat yang kurang mampu  dan semoga bisa bermanfaat , “terang Kapolres.

Dengan program melaksanakan pernikahan masal dengan demikian bisa meminimalisir pasangan suami istri di setiap Kecamatan yang belum memiliki legalitas pernikahannya menurut UU No.1 tahun 1974 namun sudah kumpul serumah dan bisa membantu keluarga yang kurang mampu dan semoga acara yang sangat istimewa ini seluruh pengantin akan menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Warohmah.(Abdul Sofyan).

Facebook Comments