Pemkab Nganjuk Gelar Pelepasan Plt. Bupati Di Pendopo

0
27

Nganjuk, Bratapos.com – Pemerintah Kabupaten Nganjuk, Senin (16 April 2018), menggelar acara Pelepasan Plt. Bupati Nganjuk, KH. Abdul Wachid Badrus di Pendopo Pemkab Nganjuk.

Dalam kesempatan tersebut pria yang akrab disapa Gus Wachid itu mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh jajaran dan pihak-pihak yang mendukung setiap kebijakan dan program sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pihak yang telah membantu berjalannya kebijakan dan program selama sisa masa jabatan ini,”  kata Gus Wachid saat memberikan sambutan.

IMG_20180416_120557

Acara tersebut juga dihadiri para aparatur sipil negara serta jajaran Forkopimda Kabupaten Nganjuk.

Dalam kesempatan itu, Gus Wachid juga berpesan kepada seluruh jajaran Pemkab Nganjuk agar dapat tetap solid serta terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan sepenuh hati.

“Setiap kebijakan pemerintah, siapapun pemimpinnya, tidak akan dapat berjalan dengan baik tanpa adanya dukungan penuh dari masyarakat. Terima kasih warga Nganjuk,” Pungkasnya.

Diakhir acara beberapa jajaran Pemerintahan yang hadir juga memberikan cinderamata kepada gus Wakhid, diantaranya Kapolres Nganjuk AKP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, disamping itu Dewa juga mengucapkan “Selamat purna tugas gus, semoga nanti benar-benar menjadi teladan dimasyarakat setelah kembali lagi ke masyarakat, terutama di Pondok  pesantrenya, ucap Kapolres Nganjuk. (Abdul Sofyan)

 

Facebook Comments