Kedatangan Cawagub No 1 kejutkan warga pakis Aji Malang

0
325

Malang, Brata Pos. Eskalase politik di jawa timur kian memanas, pergerakannya selalu dinamis. Belum lama selang ( minggu 15 april), calon wakil gubenur jawa timur nomer urut 1 Emil Dardak secara mengejutkan berkunjung kekediaman salah satu tokoh masyarakat Malang raya di kawasan Pakis aji Malang yakni Mohamad Geng Wahyudi.SH.M.hum.

Kedatangan CawaGub nomer urut 1 ini disambut suka cita oleh warga sekitar serta orang orang dekat moh geng wahyudi. Kedatangan suami Arumi Bachin ini bermaksud meminta dukungan dari Geng Wahyudi. Siapa yang tak kenal pria yang satu ini, semenjak pensiun dini dari dinas kepolisian, pria asal bojonegoro ini langsung mengembangkan beberapa bisnisnya dan memegang tapuk pimpinan 21 ormas berskala Nasianal ” Kami bersama rombongan sowan kerumah beliau, bermaksud meminta dukungan.

Karna beliau punya visi dan misi yang sama dengan kami. Kapasitasnya sebagai tokoh malang raya sudah tidak diragukan lagi. Siapapun taulah siapa pak geng wahyudi.” ujarnya dengan senyum penuh pesona. Dalam acara ramah tamah, keduanya saling mengumbar senyum.

Sementara moh geng wahyudi dalam pernyataannya pada Bratapos mengatakan,” Saya pribadi tidak pernah menjanjikan apa apa, yang pasti saya bersama semua komponen akan bergerak terus. Dan saat ini tim dilapangan akan totalitas memenangkan nomer 1 dalam pilgub jawa timur tanggal 27 juni nanti.

Sistem kami dilapangan sudah terkonsep, jadi semua sudah tertata jauh beberapa bulan sebelumnya. Untuk itu mohon do’anya saja pada masyarakat malang raya khususnya dan jawa timur pada umumnya,” pungkasnya dikediaman yang cukup luas dan didampingi istri tercinta. ( Dian )

Facebook Comments