Usai Tes Urin 1 Pengunjung Diamankan Reskoba Polrestabes Surabaya Dalam Gelar OTN 

0
98

Surabaya, Bratapos.com – Satreskoba Polrestabes Surabaya gelar Operasi Tuntas Narkoba (OTN) disejumlah hiburan malam yang ada di Kota Surabaya. Saat mendatangi beberapa tempat hiburan malam, petugas berhasil mengamankan satu pengunjung positif menggunakan narkoba, pada Minggu (15/04/18) dini hari.

Selain mengamankan pengunjung positif narkoba, petugas juga mengamankan puluhan pengunjung yang tidak memiliki KTP dan juga menyita puluhan botol minuman beralkohol tanpa izin.

Dalam gelar Operasi Tuntas Narkoba selain petugas Reskoba Polrestabes Surabaya, tak lain Satpol PP Kota Surabaya, Linmas Kota Surabaya, Dishub Kota Surabaya dan Gartap III turut bergabung untuk melakukan operasi  dibeberapa tempat hiburan malam.

IMG-20180416-WA0012Wakasat Reskoba Polrestabes Surabaya Kompol Yusuf Wahyudiono mengatakan, dengan adanya Operasi Tuntas Narkoba ini bisa lebih mengantisipasi adanya peredaran narkoba di hiburan malam terutama dikalangan anak muda.

“Untuk kegiatan malam ini kita tidak hanya disatu tempat hiburan malam saja, dan disini kita akan lakukan tes urin kepada para  pengunjung” ucap Yusuf.

Seperti yang sudah dilakukan di hiburan malam di Kapas Krampung, petugas mengamankan satu pengunjung bernama Bambang (20) warga Sampang yang terindikasi positif narkoba usai dilakukan tes urin.

Selain itu ditempat yang sama petugas juga mengamankan puluhan pengunjung remaja yang tidak memiliki identitas diri.

“Tak hanya di Kawasan Kapas Krampung, di Jalan Tugu Pahlawan disalah satu tempat hiburan malam petugas juga berhasil mengamankan puluhan botol minuman beralkohol tidak memiliki izin dan empat  pengunjung tidak memiliki identitas” jelasnya.

Sementara itu untuk para pengunjung yang diamankan oleh petugas yang tidak  memiliki identitas diri di bawa oleh  petugas Satpol PP Kota Surabaya ke Mako untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Irf, Bnd)

Facebook Comments