Sosialisasi 4 Pilar Rapat Dengar Pendapat Dengan Anggota DPR-RI A-289 M.Surya Alam  AK. MBA

0
47

Nganjuk, Bratapos.com – Minggu, 15 April 2018 bertempat di pendopo Balai Desa Nglundo, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Nganjuk, digelar acara sosialisasi 4 Pilar Rapat Dengar Pendapat dengan Anggota DPR RI A-289 M. surya Alam AK M BA dengan tema tugas wewenang KPU dan Bawaslu dalam Pemilu dengan masyarakat umum.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua KPU Agus Rahman Hakim, Ketua Panwaskab Abdul Syukur Junaedi, Ketua Pepijar Luqman Hakim, Kapolsek Sukomoro atau yang mewakili dan juga tokoh agama dan masyarakat setempat.

Dalam sambutanya Ketua KPU Agus Rahman Hakim menyampaikan bahwa “Anggota MPR RI juga salah satu titipan dari MPR itu sosialisasi 4 pilar,dan didalam sosialisasi 4 pilar ini kebetulan tahun 18 dan 19 ini tahun pemilu

“Ada baiknya masyarakat itu diberi pencerahan tentang kenapa pentingnya berpartisipasi didalam pemilu, supaya menghasilkan pemilu yang berkualitas bermartabat jujur, adil, aman dan bersih dari money politik.” terang Agus.

IMG_20180415_114518Disisi lain M. Surya Alam anggota DPR RI dari partai Golkar tersebut juga memberikan himbauan bahwasanya saya meminta kesediaan beliau ketua KPPU maupun Ketua Panwaslu untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat umum. Karena ini sangat erat dengan empat pilar implementasi,

“Keseharian dalam konteks Pemilu yang  maksud dan tujuannya tak lebih kurang memberikan bekal kepada masyarakat supaya lebih faham tentang Pemilu, terutama masalah money politik, “jelas Surya Alam.

Sebelum acara usai, Surya Alam memberikan waktu kepada yang hadir untuk menyampaikan pertanyaan dan mengadakan tanya jawab. Juga memberikan cindera mata kepada ketua KPU, ketua Panwaskab, dan Kapolsek. (Abdul Sofyan)

Facebook Comments