Sakit Tidak Jadi Halangan, Kades Suci Lantik Perangkat Desa

0
260

Gresik, Bratapos.com – Pemerintahan desa Suci, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik kemarin, (12/4//18) laksanakan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah serta penyesuain jabatan perangkat desa Suci yang dihadiri Muspika Kecamatan Manyar anggota DPRD Khoirul Huda dari Komisi II, BPD, RT/RW, ketua PKK Desa Suci, tokoh agama dan puluhan masyarakat.

Dalam sambutannya Khoirul Dholam selaku kepala desa Suci berpesen pada semua perangkat harus benar-benar siap untuk menjalankan tugas dan mengabdi pada masyarakat Suci, kami minta pengabdian untuk masyarakat harus benar-benar ikhlas, walaupun ikhlas itu berat namun harus dipelihara.

“Mohon amanah masyarakat ini harus dijalankan sesuai harapan masyarakat, serta kejujuran yang paling penting harus dilaksanakan. Karena kejujuran itu demi nama baik desa Suci dan masyarakat, kejujuran itu sangat penting. Untuk mengabdi ke masyrakat harus 24 jam harus benar-benar siap menjalankan amanah dari masyarakat,” ucapnya sembari meneteskan air mata.

IMG20180412095057Lanjut Khoirul Dholam, dirinya meminta perangkat yang sudah dilantik ini red untuk mengabdi kepada masyarakat dilantik dengan penuh keikhlasan. Dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya sesuai dengan amanah.

“Bersyukur dengan kinerja. Dalam kegiatan apapun harus tingkatkan jangan sampai ada mengeluh dan harus siap 24 jam untuk bekerja pada masyarakat. Optimalkan kinerja dan loyalitas terhadap pimpinan,” ujarnya.

Menyambung sambutan dari kepala desa Suci, Abdul Hakam selaku camat Manyar memberikan pengarahan kepada para perangkat yang baru dilantik, Suci desa terakhir yang melaksanakan pelantikan serta dalam pelantikan ini red dihadiri DPRD itu sangat luar biasa.

“Hari ini adalah hari yang membahagiakan, karena setelah menjalankan proses dari tahapan dilalui berjalan sesuai dengan aturan dan sangat kondusif. Semua perangkat dilantik sesuai amanah UU dan harus bertanggungjawab dengan apa yang sudah diucapkan dalam sumpahnya. Layani masyarakat dengan baik dan harus tahu ekspetasi masyarakat. Saya berharap BPD, Kades, dan perangkat dapat menyatu agar bisa sukses.” Ucap camat (jml/sun)

 

Facebook Comments