Ratusan Masyarakat Dan Relawan Hadiri Peresmian Posko Pasangan Nomor Urut 1

0
88

Gresik, Bratapos.com – Dukungan bagi pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur (Cagub dan Cawagub) Jawa Timur No urut 1 Khofifah Indar Parawansa yang berpasangan dengan Emil Elestianto Dardak terus mengalir. Kali ini  ketua tim pemenangan Entis Sutisna (Estu) meresmikan posko relawan pemenangan pasangan Khofifah-Emil di Jalan Poros Banjarsari Desa Peganden, Kecamatan Manyar, Gresik kemarin (14/4/18).

Peresmian posko relawan pemenangan Khofifah-Emil yang diusung oleh 6 partai yakni Partai Demokrat (13 kursi), Golkar (11 kursi), Nasdem (4 kursi), PPP (5 kursi), Hanura (2 kursi), dan PAN (7 kursi) dengan total kekuatan kursi parlemen sebanyak 42 itu meliputi 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Manyar, Kecamatan Sidayu dan Kecamatan Bungah.

IMG_20180414_161802Dengan diresmikannya posko relawan pemenangan ini, Entis Sutisna berharap kinerja tim dari pasangan Khofifah-Emil bisa berjalan dengan maksimal. Posko sendiri akan dijadikan tempat koordinasi antara relawan tim pemenangan dan masyarakat.

“Memang posko ini dipusatkan disini red sebagai sarana konsolidasi jaringan saya untuk kemudian menyatukan satu visi misi persoalan politik. Karena memang saya berharap ada perubahan baik ditingkat Gresik maupun Jawa Timur. Setiap hari terus bertambah anggota apa lagi sahabat Estu_14 itu sudah ada grupnya,” ucapnya.

Lanjut Entis, yang tahun depan 2019 akan mencalonkan diri sebagai DPRD dapil 8 itu yakin Khofifah-Emil akan menang dari lawannya Gus Ipul yang berpasangan dengan Puti. “Target saya 70 pesen,” ucapnya. (jml/sun)

Facebook Comments