Kades Barurejo Optimistis Pembangunan Desa

0
182

Lamongan, Bratapos.com – Desa Barurejo Kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan salah satu desa yang bisa disebut desa dengan pembangunan yang sangat cepat.

Seperti halnya yang diungkapakan kades Bibit selaku kepala desa Barurejo mengatakan, bahwa optimis dengan apa yang menjadi tugasnya sebagai orang nomer satu di desa tersebut dengan membangun infrastruktur desa demi kesejahteraan masyarakat.

“Anggaran tahun 2018 ini akan diperuntukan untuk TPT (Tembok Penahan Tanah) di dusun Kedungkidang dan Tlatah Wetan, dilanjutkan dengan Japordes antara Kedungkidang-Sambong. Sekaligus melanjutkan    renovasi balai desa yang belum selesai.

Selain kades Bibit Kasi Perencanaan Supriyadi yang sempat diwawancari oleh rekan media Brata Pos juga mengatakan bahwa pemerintah desa akan semaksimal mungkin mengedepankan pembagunan desa yang    bersifat fisik demi terlaksananya kehidupan  masyarakat dan lebih mudahnya transportasi      masyarakat dalam menjalankan kegiatan sehari hari.

Semoga tahun depan anggaran bisa di tambah mas dari pemerintah agar supaya pembagunan bisa menyeluruh karena dilihat dari luasnya Barurejo termasuk desa yang luas, dan banyak berterimah kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah karena dukungan selama ini yang ditujukan ke desa-desa untuk lebih baik.” Ujar kades dan supriyadi (kasi perencanaan)

Berharap masyarakat mendukung serta merawat apa yang sudah di kerjakan pemerintah desa dalam bentuk pembangunan maupun lain lain. (js)

Facebook Comments