Gagal Merampas Barang Milik Korbannya, Dua Pelaku Masuk Bui Polsek Tandes 

0
103

Surabaya, Bratapos.com – Usai merampas handphone milik korban Reshi Gunardi (22), Warga Bogor Jawa Barat atau kost di Jl. Tandes Kidul VI, Kecamatan Tandes, kedua pelaku jambret berakhir ditangan petugas patroli Polsek Tandes, pada Selasa (10/04/18).

Pelaku diketahui berinisial YM (17) warga desa Pekalongan dan MH (18) warga desa Pakong, Sampang Madura.

Kapolsek Tandes Kompol Sofwan mengatakan, kedua pelaku tertangkap usai merampas handphone milik korban yang saat itu sedang berjalan kaki  dengan memainkan handphone.

“Sebelum melakukan aksinya kedua pelaku ini sudah berencana untuk merampas barang milik korban, ketika mengetahui korban lengah keduanya berusaha untuk merampas” ucap Kapolsek saat ungkap kasus di Mapolsek Tandes pada Jumat (13/04/18).

Namun, korban berusaha mempertahankan handphone miliknya dengan menarik baju salah satu pelaku hingga terjatuh. korban pun berusaha meminta tolong kepada  warga sekitar. mendengar teriakan korban, warga langsung berlarian menghampiri korban untuk membantunya.

“Tak lama kejadian petugas patroli datang untuk mengamankan kedua pelaku dari  amukan masa dan diamankan ke  Mapolsek Tandes” tambahnya.

Selain itu petugas  juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit handphone OPPO dan 1 unit motor Satria milik pelaku yang  digunakan untuk  melakukan aksinya.(Irf/Bnd)

Facebook Comments