Upacara Hari Jadi Kabupaten Nganjuk 1081

0
69

Nganjuk,Brata Pos. Bertempat di GOR Bung Karno jalan Barito Kelurahan Begadung Kecamatan Nganjuk Kabupaten Nganjuk telah berlangsung Upacara Hari Jadi Kabupaten Nganjuk ke-1081 , Selasa pagi (10/04/2018).

Dalam upacara tersebut turut hadir Kapolres  Nganjuk AKBP Dewa Nyowan Nanta Wiranta dengan Forkopimda Kab. Ngajuk dan juga para peserta upacara yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol Pp, Dishub, Korpri,  siswa SMP, SMK/ SMA baik Osis maupun Pramuka.

Upacara tersebut di hadiri sekitar kurang lebih 1000 peserta upacara. Di awal upacara telah dibacakan sejarah singkat terbentuknya Kabupaten Nganjuk dan selanjutnya Bupati Nganjuk K.H Abdul Wakhid Badrus M,Pdi atau yang lebih di kenal dengan panggilan Gus Wakhid  bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam amanatnya Bupati Nganjuk mengatakan bahwa melalui peringatan hari jadi Nganjuk ini kita diharapkan mampu menggali lagi semangat luhur yang telah berkontribusi dalam pembangunan daerah, mari kita jadikan momentum ini sebagai evaluasi dan bentuk gotong royong yang dapat kita atasi bersama.

“Kebersamaan kesatuan antara kita semua harus ditingkatkan lebih setelah memperingati hari jadi Nganjuk dan mewujudkan Kabupaten Nanjuk yang madani, berkarakter, maju dan berdaya saing” terangnya.

Dalam upacara tersebut juga di tandai dengan penyerahan penghargaan Reword kepada tiga camat yang berprestasi.Ketiga camat tersebut adalah Camat Pace,Camat Berbek dan Camat Ngronggot.

“Dengan memberikan penghargaan kepada tiga camat tersebut,di harapkan bisa menjadi motivasi kepada camat camat yang lain untuk lebih maju dan berpretasi di Kabupaten Nganjuk,”imbuh Gus Wakhid panggilan akrab bupati Nganjuk. (Abdul Sofyan)

Facebook Comments