Terbakar Api Cemburu, Wanita Muda Tega Hilangkan Nyawa Suami 

0
364

Surabaya, Bratapos.com – Berawal dari  laporan Desy Ayu Indriani (25) tak lain istri Fendik Tri Oktasari (27) yang menyatakan suaminya ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri.

Namun Dokter forensic Dr. Soetomo Surabaya melakukan outopsi untuk mengungkap kematian korban yang sebenarnya, korban Fendik ditemukan tak beryawa di rumahnya dalam posisi berlutut pada Sabtu (24/03) dini hari.

Kapolsek Karangpilang Kompol Noerijanto didampingi Kanit Unit Reskrim Iptu Marji Wibowo mengatakan, Mayat korban ditemukan istrinya, dengan posisi berlutut dilantai, lehernya terikat tali dan mulut korban dalam keadaan tertutup lakban lalu telinganya mengenakan headset.

“Dari kematian korban tersebut terlihat aneh petugas pun terus melakukan penyelidikan untuk mengetahui kematian korban”  ungkap Noerijanto saat ungkap kasus di Mapolsek Karangpilang pada Sabtu (31/03).

Alhasil kematian korban pun terungkap saat dilakukan outopsi, dari hasil outopsi tersebut Fendik meninggal bukan gantung diri melainkan kematianya dibunuh karena ditemukan bekas pukulan benda tumpul (palu) dikepala korban.

Kanit Reskrim Iptu Marji Wibowo menambahkan, dari hasil penyelidikan, pelaku pembunuh Fendik akhirnya terungkap.

“Pelakunya tak lain istrinya sendiri Desy Ayu Indriani, wanita muda ini tega menghabisi nyawa suaminya sendiri di rumahnya karena terbakar api cemburu” tambahnya.

Atas pengakuan Desy dirinya merasa sakit hati dengan perlakuan suaminya yang sering kali ditemui berselingkuh dengan wanita lain dan terjadi lah pertengkaran yang berakhir dengan pemukulan terhadap korban.

“Atas perbuatanya pelaku dijerat dengan pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara paling lama 15 tahun penjara” tutup Marji.(Irf/Bnd)

 

Facebook Comments