Mayat Tanpa Identitas, Gegerkan Warga Sidojangkung

0
79

Gresik, Bratapos.com – Warga Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik digegerkan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas (Mr X) di depan gudang Jalan Raya Sidojangkung, Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik pada hari Sabtu tanggal 31 Maret 2018 sekira jam 14.00 WIB.

Kanit Unit Reskrim Polsek Menganti Aiptu Agus Margono mengatakan, sekitar jam 14.00 WIB ada laporan dari saksi Umi Kulsum pemilik warung Jalan Raya Sidojangkung, melihat di depan gudang ada seorang laki-laki yang seperti tertidur lalu saksi mendekati.

“Ternyata laki-laki tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia, korban diperkirakan berumur 65 tahun, menurut saksi, korban sekitar jam 11.00 WIB masih hidup tapi posisinya bersandar di depan gudang,” katanya.

mayat Mr X saat dievakuasi oleh petugas
mayat Mr X saat dievakuasi oleh petugas

Lanjut Agus, setelah itu petugas Polsek Menganti mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan membawa jenazah ke RSI Ibnu Sina Gresik guna dilakukan guna Visum Et Repertum (VER)

“Setelah dilakukan VER dalam tubuh jenazah tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan karena Mr X diduga gelandangan,” pungkas Agus. (anam)

 

Facebook Comments