by

Camat Manyar Berharap Perangkat Baru Dilantik Melayani Masyarakat Dengan Baik

Gresik, Bratapos.com – Masyarakat sebagai objek dalam pemerintahan tingkat desa sudah selayaknya mendapat pelayanan yang terbaik. Untuk mewujudkan itu dibutuhkan perangkat pemerintahan tingkat desa yang mempunyai integritas dan loyalitas yang tinggi.

Kepala Desa Banyuwangi serta Tim P3D pada hari Kamis (15/3/2018) melaksanakan pelantikan perangkat desa yang dimulai pukul 09.30-10.30 WIB di Gudang Depan Gapura Banyuwangi dengan dihadiri Camat dan Muspika, BPD, Karang Taruna, serta tokoh masyarakat.DSC_0743

Dalam sambutannya kepala desa Banyuwangi Arif Efendi menyampaikan, dirinya mengingatkan pada perangkat yang baru dilantik dan sudah mengucapkan sumpah janji tidak hanya ucapan dibibir saja, namun harus benar-benar mengabdi di Desa Banyuwangi dan harus berpegangan teguh serta bekerja semaksimal mungkin.

“Bila masyarakat  membutuhkan administrasi di jam-jam kerja yang sudah ditentukan oleh pemerintah desa kami siap melayani.” Ujar Arif.DSC_0741

Camat menyampaikan, Dirinya mengucapkan terima kasih dan berpesan pada perangkat, ada loyalitas pada pimpinan harus menyatu karena tanpa menyatu tidak akan pernah berhasil.

“Harapan saya selaku camat manyar saling membantu saling bersinergi dan harus meningkatkan loyalitas, harus bekerja ketulusan untuk melayani masyarakat dengan baik sekuensi harus dilakukan dengan sungguh-sungguh.” Ujar Camat. (jml/sun)

REKOMENDASI UNTUK ANDA