Berkedok hotel di jadikan ajang mesum

0
608

Surabaya-Brata Pos. Hotel dan penginapan Podo Tresno jalan  osowilangon sampai saat ini jadi jujugan favorit para pemburu kepuasan hasrat sesaat, sudah bukan rahasia umum jika Hotel Podo Tresno diduga seringkali dimanfaatkan menjadi tempat esek-esek.

Maraknya pasangan bukan suami istri memanfaatkan hotel Podo tresno untuk berbuat mesum dibenarkan oleh salah seorang pengunjung,  Ia menuturkan, banyak pasangan mesum yang sering menghabiskan malam bersama pasangan tak resminya di sana, “Semua orang juga tahu, kalau hotel itu (podo tresno)  untuk gituan,” ujarnya.

Pria yang menolak menyebutkan namanya ini menambahkan, biasanya pasangan yang menginap ialah seorang laki-laki yang ingin mesum bersama selingkuhannya. Atau pria hidung belang bersama wanita bookingannya. “Pria yang menginap membawa wanita sendiri, karena hotel tidak menyediakan wanita,” tambahnya.

Sementara itu, salah seorang sopir Ojol berinisial JJ mengungkapkan, pasangan mesum biasanya lebih menyukai menginap di hotel Podo tresno. Sebab tarifnya lebih terjangkau.

Ia menambahkan, pasangan bukan suami istri memilih penginapan di Hotel Podo tresno karena dikenal aman. Hampir tidak pernah dirazia oleh Satpol-PP dan anggota kepolisian. “Di kawasan itu jarang ada razia, pasti aman. Saya saja sering di sana,” candanya.

Kabar maraknya hotel dan penginapan Podo tresno dijadikan tempat esek-esek di sinyalir sudah diketahui oleh Satpol-PP Kota surabaya namun sampai hari ini tidak pernah dilakukan razia ofensif.

Predikat Kota ramah anak yang di sematkan kepada Pemkot surabaya nampaknya tidak berbanding lurus dengan situasi ini,  banyaknya remaja yang bisa bebas memanfaatkan Hotel sebagai tempat mesum disinyalir sebagai sebab matinya moral generasi muda,  “ya harusnya ada penertiban untuk hotel itu, kalau tidak dirazia kan ada tanda kutip,  jangan-jangan ada sesuatu, sampean terjemahkan sendiri saja mas, ” pungkasnya sambil tertawa.  (Tim)

Facebook Comments