Rapat Koordinasi Cabang PDIP Kabupaten Sidoarjo Dan Reses Kusnadi., SH, M.hum

0
113

Sidoarjo, Bratapos.com – Rapat koordinasi Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Sidoarjo, untuk Pemilukada dan pemenangan Pemilukada Jawa Timur khususnya untuk mensukseskan dan memenangkan pasangan No.2 (dua) Gus Ipul dengan Mbak Puti semoga menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim) tahun 2018.

Begitu yang disampaikan oleh Ketua DPC PDI perjuangan Kabupaten Sidoarjo, Bung Tito Pradopo pada Rabu jam 13.00 WIB sampai 17.00 WIB, pada tanggal (28/02/2018). Tito Pradopo membuka acara RAKOR (Rapat Koordinasi) DPC (Dewan Perwakilan Cabang) PDIP Kabupaten Sidoarjo.IMG-20180228-WA0015

Acara di lanjutkan oleh DPRD Dari Fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai Bapilu Sidoarjo yakni Bambang Riyoko yang menyampaikan, terkait pelaksanaan (RAKERCABSUS) di perluas yang akan dilaksanakan pada tanggal (25/03/2018) jam 10.00 WIB, yang akan di hadiri oleh Mbak Puti dan seluruh pengurus DPC, PAC serta badan, sayap-sayap partai juga ranting dan anak ranting anggota juga simpatisannya se-kabupaten Sidoarjo,” kata Bambang Riyoko.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan RESES bapak Kusnadi., SH, M.Hum, selaku DPRD dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil 1 Surabaya-Sidoarjo dan dia telah memantapkan kepada para ketua dan pengurus DPC, PAC Juga Badan dan sayap partai untuk aul out, agar dapat memenangkan pasangan calon No.2 (dua) kita yang di usung oleh PDI perjuangan yaitu Gus Ipul dengan mbak Puti, untuk itu perlu diketahui bahwa dari kedua pasangan calon itu salah satunya adalah cucuĀ  Proklamator RI Bung Karno, semoga menjadi gubernur dan wakil gubernur jatim, katanya. (Can/zey)

Facebook Comments