PAC PDIP Sambut Jami’iyah Kubro Muslimat NU ANCAB Prambon Yang Dihadiri Oleh HJ. Fatma Syaifullah

0
98

Sidoarjo, Bratapos.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI Perjuangan Kecamatan Prambon, Sidoarjo, H.Suyarno, S.H. bertekad ingin memenangkan Pilgub (Pemilihan Gubernur) Jawa Timur tahun 2018, pada Paslon nomor urut 2, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Mbak Puti (cucu Proklamator Indonesia, Ir. Soekarno).

Dalam keterangannya, Ia sampaikan selepas mengikuti pengajian Kubro Muslimat NU Ancab Prambon, Minggu pagi (25/2/2018) kepada wartawan yang hadir diacara kubro muslimat NU se-kecamatan Prambon.

Menjelang Pilihan gubernur Jawa timur tahun 2018, kader PDI perjuangan Kecamatan Prambon melalui Pimpinan Anak Cabang harus melaksanakan apa yang telah diamanatkan oleh Ketua DPP PDI perjuangan Pusat maupun Daerah untuk memenangkan Paslon No. urut 2. Pengurus Anak Cabang (PAC) harus melaksanakan amanat itu dengan berbagai macam kegiatan, baik yang bersifat religi maupun sosial. Dirinya sangat optimis dengan apa yang diamanatkan oleh pimpinan partai agar bisa dilaksanakan dengan baik.

“Saya optimis dengan apa yang diamanatkan oleh ketua partai agar dapat kami capai. Karena disini kantongnya orang NU. Tentunya dengan menggerakkan kader-kader yang ada ditingkat kecamatan. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan yang sifatnya religi misalnya pengajian yang baru saja selesai, yang telah disepakati bersama,” tuturnya Suyarno.

Suyarno juga menjelaskan, bahwasannya sudah dilakukan konsolidasi bersama-sama di tingkat ranting, dan mengoptimalkanya untuk menggaet suara tingkat atas, guna memberikan suaranya pada Paslon No. urut 2. Salah satunya dengan pendekatan secara persuasif yaitu melalui keluarga, famili dan tetangga.

“Kami melakukan dengan cara pendekatan, terutama keluarga, famili, teman dan tetangga sekitar. Dengan cara tersebut sangat efektif guna memberikan suaranya pada Gus Ipul dan Mbak Puti. Selain itu juga melalui kerja bakti dimana dapat bersosialisasi langsung dengan warga-warga sekitarnya”.imbuhnya.

Sementara itu, ketua pembina PAC PDI perjuangan Kecamatan Prambon Sriani (47thn) menjelaskan, dalam pemilihan kepala daerah Jawa Timur kali iniĀ  dirinya telah memberikan pengarahan dan alat peraga kepada PAC dan Ranting PDI perjuangan se-Kecamatan Prambon guna memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti

“Kami telah memberikan alat peraga kepada PAC dan ranting guna diteruskan kepada masyarakat, tekad kami sebagai kader PDI perjuangan yaitu memenangkan Gus Ipul dan Mbak Puti sebagai gubernur dan wakil gubernur tahun 2018”. Pungkasnya. (Can/zeey)

Facebook Comments