Kades Kepatihan Lantik Lima Perangkat

0
65

Gresik, Bratpos.com – Tidak biasanya kantor kepala desa Kepatihan pagi-pagi mendadak ramai didatangi ratusan masyarakat. Tidak hanya masyarakat yang datang, camat menganti Sujarto, Kapolsek Menganti yang diwakili Waka Polsek Saifudin, Danramil Menganti Kapten Arh Nurul Qomar, LPM, BPD, PKK, RT/RW dan tokoh masyarakat. Kedatangan ratusan masyarakat dan Muspika Kecamatan Menganti tak lain menghadirkan pelantikan perangkat desa yang dilaksanakan di pendopo kantor kepala desa kepatihan Senin, (5/2/2018).

Acara pelantikan itu dimulai dari jam 08.00 WIB. Acara diawali dari pembacaan surat putusan kepala desa Kepatihan Nemu. Kemudian dilanjut dengan acara pengambilan sumpah dan pelantikan, serta dilanjut dengan penandatanganan berita acara. Kades kepatihan Nemu lantik 5 perangkat desa yang terdiri dari Sekretaris Desa (Sekdes) Kamim Tohari., S.sos, Perencanaan Yayuk Fatmawati., S.Pd, Kaur Keuangan Faridah Nur Fitriani, Kasi Kesra Kamim., S.T dan Kepala Dusun Kepatihan fariza Palevi.IMG-20180205-WA0020

Camat Menganti Sujarto mengucapkan terima kasih pada paniti P3D yang selama ini sudah melaksankan penjaringan dan penyaringan dan ini puncaknya dipelantikan ini, dengan harapan mudah-mudahan perangkat yang baru dilantik ini untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya untuk membantu kepala desa agar mewujudkan apa yang dicita-cita di desa kepatihan.

“Kedepan ke 5 perangkat ini adalah satu ke satuan merupakan tim yang dikoordinasikan kepala desa untuk melaksanakan program-program baik pembangunan, kemasyarakatan, maupun yang lain-lainnya dengan demikian kepala desa bisa melaksanakan tuga itu dengan baik sesuai aturan yang ada,” kata camat mantan Driyorejo itu.IMG-20180205-WA0019

Kepala Desa Kepatihan Nemu mengatakan, dengan acara pelantikan ini dirinya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat karena acara ini berjalan dengan lancer dan sukses.

”untuk perangkat yang sudah dilantik ini mari harus bersatu dan menyatu dengan perangkat yang  sudah ada di kantor desa agar kedepan lebih baik,” ucapnya. (jml)

Facebook Comments