Jamuan Makan Oleh Kapolres Sampang, Dengan Para Wartawan, Sebelum Dipindah Tugaskan

0
116

Sampang, Bratapos.com – Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar menjamu para jurnalis Sampang untuk menyampaikan kesan dan pesannya selama bertugas di Polres Sampang. Sebelum dipindah tugaskan ke Polres Kabupaten Tulungagung makan bersama Jum’at, (12/01/2018).

Dalam jamuan tersebut sambil bercanda layaknya sebagai teman dan rekan dekat sebagai bukti bahwa kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar begitu ramah dan santun pada sejumlah awak media

Pertemuan tersebut sebagai momentum perpisahan AKBP Tofik Sukendar akan dipindah tugaskan dan akan meninggalkan polres sampan.

Kepada sejumlah awak media beliau menuturkan selama bertugas di polres sampan, masih banyak PR yang belum terlaksana dan terselesaikan. tapi saya juga bersyukur masih ada juga prestasi yang berhasil dan di capai dengan baik salah satunya penangkapan pengedar sabu-sabu seberat 8,75 kilogram sebagai bentuk bukti keberhasilan yang kami raih,” ungkapnya

beliau pun mengakui keberadaan awak media  sangat membantu kinerja polres.dan beliupun ucapkan maaf jika selama beliau bertugas ada kesalahan dan ataupun tindakan yang kurang berkenan kepada sejumlah wartawan. (ryn) 

Facebook Comments