Partai Demokrat Antarkan Cabub Dan Cawabub Sampang

0
311

Sampang Bratapos.com – H Hisan dan KH Abdullah Mansyur (Ra Dulloh) yang juga banyak mengenal dengan nama pangilan HISBULLAH menjadi paslon yang pertama dalam rangka pendaftaran ke KPU (Komisi Pemilihan Umum) Kabupaten Sampang sebagai cabub dan cawabub kabupaten Sampang.

periode 2018-2023 sekitar jam 08:30 WIB yang didampingi oleh para partai pengusung paslon HISBULLAH di hari terakhir pendaftaran paslon HISBULLAH mendaftarkan diri pada hari rabu 10-01-2018. 20180110_085335pasangan cabub dan cawabub tersebut di usung oleh partai raksasa yaitu Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional (PAN) “setelah pendaftaran yang nantinya paslon HIBULLAH di verikasi data dan pemeriksaan kesehatan di rumah sakit dr. Ramlan Surabaya,” ungkapoleh ketua KPU Sampang Syamsul Muarif.

H HISAN cabub dan KH ABDULLAH MANSYUR (Ra dulloh) memberikan keterangan pada Pers, dirinya akan membenahi perekonomian Sampang kedepannya dan akan mengelola penghasilan migas yang selama ini mandek, itu mungkin akan bermanfaat bagi masyarakat Sampang tentunya (tuturnya) (ryn)

 

Facebook Comments