Jasad Sahruji Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tenggelam

0
126

Sampang, Bratapos.com-Setelah di kabarkan hilang kurang lebih sekitar satu hari, Sahruji (43) akhirnya ditemukan Jumat malam (22/12/2017) dengan keadaan jasad Tenggelam di waduk nipah, Banyuates, Sampang Madura Jawa Timur.

Pria yang merupakan warga Dusun Jurgen Barat Desa Masaran, Kecamatan Banyuates, Sampang Madura itu ditemukan dalam kondisi sudah tidah bernyawa oleh pihak keluarga setelah petugas menghentikan pencarian.

“Pihak keluarga mememukan korban pada pukul 17:00 WIB di lokasi Waduk, korban langsung di evakuasi dan di bawa kerumah duka oleh keluarganya, kata salah satu warga yang ikut melakukan pencarian.

Informasi yang dihimpun oleh media Bratapos Sahruji awalnya berpamitan untuk pergi memancing di Waduk Nipah yang ada di Desa Nagasareh Kecamatan Banyuates Sampang, sampai menjelang sore pria yang berprofesi sebagai petani itu belum kembali ke rumah, akhirnya pihak keluarga mencari korban dan ternyata keluarga menemukan barang milik korban yaitu sandal dan motor dipinggir waduk.

“Setelah ditelusuri oleh keluarga korban dan beberapa warga disekitaran TKP (tempat kejadian perkara) naas pria yang hobi mancing tersebut ditemukan dalam kondisi Tenggelam sekitar pukul 17.00 WIB,” ujar keluarga korban.

hingga saat ini sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian penyebab kematiannya korban.(rian/ar)

Facebook Comments