kerja keras anggota reskrim polsek karang pilang menuai hasil maksimal

0
51

Surabaya,Bratapos.com-Kerja keras anggota Unit Reskrim Polsek Karang Pilang yang berhasil mengungkap Lima kasus peredaran narkoba golongan 1 jenis sabu-sabu dengan waktu yang sangat cepat, hanya dalam waktu Tiga minggu saja.

Dari pengungkapan kasus tersebut Unit Reskrim Polsek Karang Pilang yang di pimpin langsung oleh Iptu Marjinal Wibowo SH berhasil menangkap 15 pelaku yang diantaranya ada dua perempuan.

Kapolsek Karang Pilang Kompol Nurijanto, SIK, SH, mengatakan, berkat ketekunan dan kerja keras anggota Reskrim, akhirnya bisa mengungkap 5 jaringan tersebut, Yang membuat saya bangga dan juga salut, anggota reskrim hanya butuh waktu 21 hari untuk mengungkap serta menangkap para pelakunya, kata Kapolsek saat gelar Pers release, Kamis (14/12/2017).

Dari penangkapan 15 pelaku, 11 diantaranya adalah pengedar, sedangkan yang 4 adalah pemakai narkoba, sambungnya. IMG_20171215_160110Adapun barang bukti yang berhasil kami amankan sabu seberat 4 ons, semoga dengan penangkapan ini bisa membuat peredaran narkotika di Surabaya semakin berkurang, harapnya.

Karena perbuatannya para pelaku dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) Jo 112 ayat (1) tentang penyalahgunaan narkotika dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara. (Bnd)

Facebook Comments