Di duga mengantuk Mobil Pengirim paket Terjun Ke Sawah

0
68

SAMPANG,Bratapos.com – Sebuah mobil box yang digunakan sebagai kendaraan pengiriman paket terjun kesawah dan terbalik  di jalan raya desa mlakah,kec, jrengik, Kab, Sampang, Rabu(06/12/2017).

Data yang dihimpun bratapos.com, kecelakaan mobil yang membawa paket sebuah sepada motor  itu dengan nomor polisi (Nopol) B 9366 IM itu, berawal saat kendaraan berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah surabaya menuju ke arah Sampang.

Selan

pengemudi tampak sedih, saat mobil yang di kemudikan terperosok ke sawah
pengemudi tampak sedih, saat mobil yang di kemudikan terperosok ke sawah

jutnya, saat sampai di sekitar lokasi kejadian perkara, mobil box itu yang mencoba mendahului kendaraan didepannya kaget dengan adanya kendaraan dari lawan arah akhirnya mobil tersebut banting kemudi ke kiri dan terjun ke sawah .

“Kendaraan box tersebut mencoba  mendahului dan kaget karena ada kendaraan lain dari arah timur yang kemudian mobil oleng ke kiri, Sehingga kendaraan langsung masuk ke sawah yang ada di utara jalan,” terang warga yang saat kejadian berada dilokasi.

Akibat kecelakaan itu kendaraan yang membawa paket tersebut mengalami rusak berat pada bagian depannya dan atap box lantaran terjun bebas dan terbalik. Sedangkan pengemudi dan seorang temannya  tersebut mengalami luka ringan dalam keadaan selamat,(ar/rian).

Facebook Comments