KASUS PELECEHAN SEKSUAL OKNUM RSUD SAMPANG BERUJUNG DAMAI

0
54

Sampang, Bratapos.com-Kasus dugaan pelecehan yang dilakukan oleh AZ oknum perawat di RSUD Sampang, Kecamatan sampang, Kabupaten Sampang, berakhir dengan damai.

Keputusan itu mengecewakan teman-teman korban, karena peristiwa itu sudah menimbulkan kecaman terhadap oknum tersebut, dan diharapkan agar diproses secara hukum yang berlaku.

Sebagaimana diketahui, tindak pelecehan yang disertai pengancaman itu, bisa di kenakan pasal berlapis, yang semula sudah di laporkan dan dilakukan oleh seorang perawat non PNS. Namun keluarga korban, memilih jalan damai untuk menyelesaikan masalah tetsebut.

Rekan di lingkungan kerja korban menuturkan,  mereka kaget,  keluarga yang semula bersikeras ingin kasus tersebut bisa memenjarakan AZ, kini berbalik drastis” lebih memilih damai. rekan korban menyesali atas keputusan tersebut. Sedangkan  korban harus menanggung beban moral,

Rekan korban yang enggan disebutkan namanya, yang kebetulan ada waktu kejadian  mempertanyakan, kenapa lebih memilih keinginan pelaku untuk di ajak damai. Hal ini membuat  korban sangat  kecewa atas putusan yang di lakukan keluarga.

Kepada  Kami (Bratapos.com), yang turut meliput serta membantu dari awal dalam hal ini, rekan korban menuturkan, mestinya hukuman terhadap pelaku bisa lebih berat,Terlebih pelaku telah melakukan pelecehan yg di sertai ancaman, rekan korban juga berharap agar oknum tersebut di penjara, Sebab telah merusak nama institusi dan profesi ,” katanya.

Sementara itu saat di temui, jumat 01/12. korban Juga menyampaikan rasa kecewanya atas keputusan keluarga yang akhirnya lebih memilih jalan damai,

“Sampai kapanpun saya masih belum terima, saya juga kecewa dengan keputusan itu, tapi ya mau gimana lagi ini kan sudah keputusan keluarga yang mungkin sudah di pertimbangkan,” tuturnya. (ar/rian)

Facebook Comments