“SEDIH” segera menikah, sang kekasih tewas terbunuh di burneh

0
73
Bangkalan, BrataPos.com-Junita (23) nama dari tunangan korban warga, beralamat di Jalan Pogot Jaya Surabaya, masih belum percaya dengan kejadian yang menimpa tunangan yang dia sayangi.
Ali Gufron (23) dan Junita (23) sudah bertunangan cukup lama. mereka berencana menikah pada tanggal 28 Juli 2018 mendatang, tapi ALLAH ber-kehendak lain.
Saya tidak menyangka orang yang saya cintai pergi untuk selamanya. Terakhir saya berkomunikasi lewat telepon seluler pada hari Sabtu, Tanggal 25 Nopember 2017 sekitar jam 17:00 Wib. Korban berpamitan ingin mengantar penumpang ke madura, saat pamitan tunangannya (korban) akan menjemput di area suramadu,” ungkap Juwita sambil mengusap air mata.
Informasi meninggalnya Ali Gufron (korban) di terima Junita  melalui sosmed (sosial media) pas lagi viralnya.
Sementara itu Kapolres Bangkalan AKBP. Anisullah M Ridha menuturkan, untuk menentukan peristiwa yang dialami korban sebagai kasus parampokan atau pembunuhan berencana.
“Kami perlu dilakukan penyelidikan secara akurat atau detail terlebih dahulu, kami akan lacak melalui provider telepon selular korban,” ungkapnya. (Ryn/ar)
Facebook Comments