OKNUM PERAWAT RSUD SAMPANG DILAPORKAN KE POLISI

0
293

Sampang, Bratapos.com-Warga Desa Kedungdung kabupaten Sampang Madura Jawa Timur yang berinisial SR mendatangi kantor Polsek Kota Sampang kemarin Rabu, (29/11/17).

Kedatangan mereka ke kantor polisi melaporkan oknum perawat yang bertugas di RSUD Sampang yang berinisial AZ.  AZ menilai telah melakukan tindakan pelecehan seksual pada SR.

Setelah keluar dari kantor polisi saat diwawancara oleh awak media SR menuturkan kejadian yang menimpa pada dirinya. waktu itu bermula saat dirinya sedang piket malam.

“Pada saat saya sedang berjaga bersama  teman lainnya yang enggan disebutkan namanya, pada malam itu juga saya lagi tidak enak badan, tiba-tiba pelaku AZ menawarkan untuk menyuntik saya. awalnya saya tidak menyadari kalau pelaku ada niat buruk pada saya,” ungkapnya.Notes_IMG_nrmt2mc4100qpkacn8vhgnmrqdKeluarga korban SR sempat melaporkan kejadian itu kepihak RSUD Sampang, namun pihak keluarga kecewa terhadap pihak RSUD yang  dinilai terlalu lamban mengambil keputusan. Akhirnya korban yang tak terima dengan kelakuannya AZ sehingga kasus itu dibawa ke jalur hukum.

Terpisah, dr Titin Hamidah terkait kasus pelecehan tersebut mengatakan, itu adalah hak keluarga  untuk melaporkan ke pihak berwajib, saat disinggung lambannya pihak RSUD mengambil tindakan Direktur RSUD Sampang menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengambil keputusan tapi masih dalam proses,” katanya.

hingga berita ini dimuat belum ada penjelasan resmi terkait sangsi apa yang akan di berikan kepada oknum tersebut.(ar/rian)

Facebook Comments