Pohon tumbang robohkan tiang listrik

0
41

Sampang, Bratapos.com-Akibat pohon tumbang disekitar rumah saat hujan lebat dan disertai angin kencang, warga jalan raya Muktesareh Kecamatan Kedundung-Sampang khawatirkan bila terjadi musibah seperti ini.

Dengan adanya musibah seperti itu lalu warga bergotong royong untuk segera mebersihkan pohon tersebut yang menimpa pos/gardu dimana tempat anak2 bermain. beruntung saat kejadian tidak ada seorang anak di pos/gardu tersebut,hanya saja tiang listrik disekitar pohon ikut roboh yang mengakibatkan pemadaman di desa sekitar,

saat kami temui Dari pihak PLN cabang ketapang,menuturkan”bahwa robohnya tiang listrik akibat tarikan Dari dahan pohon besar tersebut yang mengakibatkan ikut roboh karena kabel listrik tepat mengenai pohon yang tumbang,

Mz yupi sebagai petugas PLN juga pihaknya akan segera melakukan perbaikan sementara dengan cara kabel akan di baipas tanpa tiang Dan juga akan memotong dahan pohon yang lain yang menyentuh kabel listrik.” tuturnya.

kejadian ini hanya dengan hitungan menit setelah hujan mereda,warga sangat besyukur tidak ada korban dengan kejadian ini. (Ryan/ar)

Facebook Comments