KPU Sampang Launching Pilkada 2018

0
181

Sampang, Bratapos.com-KPU Kabupaten Sampang melakukan launching tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sampang 2018, yang berlangsung di Gor indoor wijaya kusuma, jum’at malam (17/11/2017).

Acara tersebut dihadiri Bupati Sampang, Ketua KPU Jawa Timur , Komisioner KPU se-Kabupaten Sampang serta dihadiri Forkopimda.

Syamsul Muarif selaku ketua KPU Kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa launching sebagai bentuk seremonial dan sosialisasi kepada publik sebagai tanda dimulainya tahapan Pilkada Sampang 2018. Pada bulan November ini KPU sudah membentuk dalam rekrutmen tenaga adhoc.

“Peluncuran ini adalah tanda, bahwa KPU sudah siap melaksanakan tahapan Pilkada yang akan digelar pada 27 Juni 2018,” ucap Syamsul Muarif

Ketua KPU Jawa Timur Eko Sasmito, menyampaikan telah dilaunchingnya tahapan Pilkada Sampang bentuk dimulainya penyelenggara pemilu dalam pesta demokrasi. Hal ini sesuai Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) nomor 1 tahun 2018 tentang pilkada serentak.

Sedangkan Bupati Sampang, H Fadillah Budiono dengan singkat memberikan sambutannya dengan mengajak semua pihak membantu KPU. “mari kita bantu KPU untuk mensukseskan pilkada sampang 2018,” Notes_IMG_ipefauftksj6er0v8qa8rsdl06ucapnya singkat.

Launching tahapan Pilkada Sampang 2018 ditandai pemukulan beduk oleh Bupati Fadhilah Budiono dan Ketua KPU Jatim Eko Sasmito diikuti Forkopimda di Gedung Gor Indoor Jalan Wijaya Kusuma. (ari)

Facebook Comments