Putra Hidayat Fc Berhasil Menjadi Juara Koni Cup Kabupaten Sampang 2017

0
31
SAMPANG, BrataPos.com – Ajang bergengsi Turnamen Sepak Bola dalam memperebutkan Piala Koni CUP 2017 yang diselenggarakan oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia, Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur mencapai titik final.

Selasa, (07/11/2017), Perebutan piala dalam Final berhasil dimenangkan oleh Putra Hidayat FC Kecamatan Torjun yang bertanding melawan Mbah Pareng FC Kecamatan Omben dengan scor 1:0.

Setelah beberapa kali tendangan tak mengenai sasaran, gol yang diimpikan akhirnya terwujud di babak kedua. Gol itu berasal dari kaki salah satu striker mungil bernomor punggung 16 yang berhasil mengelabuhi penjaga gawang lawan.

Pak siri, sapaan akrab pelatih  Putra Hidayat FC mengatakan,” persiapan kami adalah latihan rutin agar anak- anak didik kami bisa menyesuaikan, kita sengaja bertahan dalam mengantisipasi permainan bagus lawan dan baru kita manfaatkan kelalaian di babak kedua,”Ujar P Siri, seusai pemberian simbolis Tropis kejuaraan Koni CUP Kabupaten Sampang 2017 dilapangan Wijaya Kusuma.(rian/ar)

Facebook Comments