Ekskusi Lahan Mendapat Penolakan Dari Ahli Waris Dan Masyarakat

0
61

SAMPANG, BrataPos.com – Kepolisian Resor Sampang madura, Jawa timur, sedikitnya 300 personil dari Polres Sampang, Brimob, Polsek dan Koramil Robatal yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sampang Kompol Saiful Anam berjaga melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan eksekusi lahan seluas 3500 m2,rabu pagi,(01/112017).

Sekitar pukul 08.00 massa berdatangan ke lokasi dengan mendirikan dua papan yang bertuliskan “Tanah ini milik H Saleh Al. Singoesastro dengan pepel no 1 persil 38 luas 3500 m2”.

Warga masyarakat bersama Ahli waris tidak terima dan menolak eksekusi atas tanah seluas 3500 m2 yang ada di Dusun Tarogen Kecamatan Robatal.

Namun Pengadilan Negeri Sampang tetap memenangkan pihak penggugat atas nama Marsuki warga Dusun Sendang Desa Robatal Kecamatan Robatal Sampang.

Saat di temui, pihak ahli waris Suhairiyah (36) mengatakan tidak terima atas putusan pengadilan, “saya sudah mengajukan bukti kepemilikan lahan tapi tidak ada respon dari pihak pengadilan, setiap kali sidang selalau di tunda tiba-tiba datang putusan, saya tidak rela kalau tanah saya di ekskusi karna mbah saya dulu beli tanah ini, tuturnya.(rian/ar)

Facebook Comments