Pembangunan Ruang Kelas Baru SDN Tragih 1 Di Pertanyakan

0
129

SAMPANG, BrataPos.com – Proyek pembangunan ruang kelas Baru Sekolah Dasar Negeri Tragih 1 kecamatan Robatal kabupaten Sampang di duga bermasalah. sebab pengerjaanya tidak sesuai dengan bestek/petunjuk teknis pengerjaan dan rencana anggaran belanja/RAB. akibatnya proyek pembangunan R K B tersebut berpotensi merugikan keuangan Negara.

Hal itu pula di perparah dengan tidak di pasangnya papan nama/papan pengumuman nilai proyek. sehingga masyarakat bertanya-tanya, dan tidak mengetahui berapa jumlah anggaran yang di gunakan dalam pembangunan  ruang kelas baru untuk belajar siswa, di SDN Tragih 1 ada indikasi ketidak beresan dalam pengerjaan rehabilitasi pembangunan gedung sekolah yang ada di wilayah robatal, kabupaten Sampang.

Pantauan di lapangan, tak hanya papan nama, namun campuran matrialnya di duga tidak sesuai standar. Terlihat pengerjaan pembangunan ruang kelas baru tersebut jelas di bawah standar. karena tidak sesuai dengan RAB dan terkesan sembrono.

Bapak, Agus selaku  PLT mengatakan ada keterbatasan untuk berkomunikasi dengan pihak pelaksana tapi paling tidak kami sudah menyampaikan ke pihak Disdik & Dispendaloka dan pihak Dinas berjanji akan turun kelapangan ungkapnya Kepada Brata Pos.

Selain itu, Agus  menambahkan, “Semoga membawa manfaat,bisa lebih membuka dari pihak yang berkepentingan,”pungkasnya. ‎(rian/ar)

Facebook Comments