Pejuang Anak Mencari Keadilan

0
18

SURABAYA, BrataPos.com –¬† Nasib naas dialami bocah perempuan berusia 2 Tahun warga Gembong II Surabaya, Sisilia Mila Hasnarima terjatuh dari ketinggian 3 Meter dari tempat parkir sepeda motor yang dikelola Management WTC Mall, Rabu (18/10/2017).

Akibatnya, Tengkorak Kepala Sisilia sebelah kiri mengalami Retak dan harus dirawat inap di RS Adi Husada Jalan Kapasari No. 97 – 101 Surabaya. Kelalaian Pengelola Parkir yang menutup pembatas dengan Benner Putih menjadi Penyebab terjatuhnya bocah perempuan tersebut.

Bukan hanya itu, Lebih Tragisnya lagi, Management WTC Mall seolah – olah Tutup Mata dan tidak tahu menahu atas kejadian yang menimpa Sisilia. Bahkan saat awak media mencoba menemui Management WTC Mall guna melakukan konfirmasi terkait Jatuhnya Sisilia, Tak satupun pihak Management yang sudi menemui.

Kepala Security WTC Mall Suparmin pasang badan untuk menemui awak media dan mengatakan, Saya juga mempunyai Anak dan Cucu, Melihat kondisi anak itu paling tidak orang tuanya pasti susah, jadi intinya penyelesaian masalah, Kita tidak akan tinggal diam, Kita sudah berupaya semaksimalnya membantu, Kalau main salah Рsalahan tidak akan ada habisnya,  Ujarnya.

Suparmin menambahkan, Saya mewakili Pihak Management, Jadi tidak usah ke Management lagi. Kita tetap mengajukan permohonan ke Pihak Management, Jelas Kepala Security WTC Mall.

Dari perkataan Suparmin, Sudah jelas Management WTC Mall Lepas Tangan atas kejadian tersebut dan tidak mau bertanggung jawab atas musibah yang di alami Sisilia.IMG-20171022-WA0031

Ditempat terpisah, Manurut Hasan (orang tua Sisilia) menceritakan kronologisnya, Saat itu Sisilia sedang menunggu saya, Dia duduk di pembatas yang di Tutupi Benner, Sisilia mengira itu Tembok sehingga dia Bersandar dan akhirnya Jatuh dengan kepala dibawah, Ucapnya.

Masih menurut Hasan, Pihak RS Adi Husada meminta dilakukan Rontgen di Kepala Sisilia dan ditemukan kalau Tengkorak Kepala Sisilia sebelah kirinya mengalami Retak, Tutur Hasan sedih saat ditemui awak media, Jumat (20/10/2017).

Orange tua korban hanya bisa pasrah menunggu pertanggung jawaban dari WTC Mall yang sampai saat ini masih sulit ditemui, Kemungkinan akan menunggu hingga berita ini hilang dengan sendirinya. Jika ditemui saja sudah Sulit, Apalagi untuk bertanggung jawab. Sungguh sangat disayangkan jika Management salah satu Mall Terbesar di Surabaya bertingkah seperti itu. (Tim)

Facebook Comments