Euforia Pisah Sambut Kasat Lantas Polres Gresik Terus Berlanjut

0
78

GRESIK, BrataPos.com – Setelah selesai melaksanakan serah terima jabatan (sertijab) dan penanda tanganan dari pejabat lama Kasat Lantas Polres Gresik AKP Anggi Saputra Ibrahim., SH, MH, SIK, kepada AKP Wikha Ardilestanto., SH, SIK pejabat baru yang dilaksanakan di halaman kantor Kasat Lantas Polres Gresik terus berlajut.

Dalam euforia pisah sambut yang memperkenalkan pada petinggi Petrokimia Gresik dihadiri Wabup Gresik Moch Qosim, yang dilaksanakan di gedung wisma Kebomas, tepatnya sebelah kantor Petrokimia Gresik Sabtu, (21/10/17).IMG20171021131852

Kasat Lantas Polres GresikĀ AKP Anggi Saputra Ibrahim., SH, MH, SIK, mengatakan, kesan kami Gresik itu Kabupaten yang berdekatan Kota Surabaya dan masyarakat Gresik penuh dengan ke keluargaan, dan kami merasa sebagian dari warga Gresik.

“Program-program yang sudah berjalan saya harap terus dilanjutkan dan ditingkatkan. Tapi yang jelas Kasat Lantas yang baru ini mempunyai inovasi-inovasi baru dan mempunyai terobosan baru, sehingga Kasat Lantas Gresik lebih maju.” uangkapnya. (jml)

Facebook Comments