Tersenggol Badan Truk, Ibu Dan Anak Meninggal

0
75

SURABAYA, BrataPos.com – Sebuah kecelakaan maut dilaporkan terjadi di depan Universitas Wijaya Putra (UWP),  Surabaya, Selasa (10/10/2017) sekitar pukul 19.20 WIB.

Laka lantas ini melibatkan truk Hino dengan nopol DA 1690 AI yang dikemudikan oleh Yoyok (70)  dengan sebuah sepeda motor Yamaha bernopol L 5312 YV yang dikendarai oleh Wiwin Handayani (46) dan putrinya, Asifah Isti Olivia (8) keduanya adalah warga Kendung Jaya Surabaya.

Hal ini dibenarkan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim Nugroho kepada Awak media, Selasa (10/10/2017) malam.

“Ya memang benar, telah terjadi laka lantas antara truk dan sepeda motor di Jalan Raya Benowo yang menyebabkan pengendara dan penumpang sepeda motor tersebut tewas,” jelasnya.

Truk yang dikemudikan Yoyok dilaporkan melaju dari arah barat ke timur dengan niatan ingin menyalip sepeda motor yang dikendarai ibu dan anak tersebut.

Nahas, dikarenakan kurang ada ruang untuk menyalip, truk tersebut menyenggol sepeda motor yang dikendarai Wiwin dan anaknya.

Sontak, kedua orang itu jatuh dan kepala membentur aspal dengan cukup keras yang menyebabkan keduanya tewas seketika.

“Saat kami lakukan olah TKP memang pengendara sepeda motor itu tidak memakai helm dan juga tidak ditemukan SIM,” imbuh Bayu.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian ini langsung memberikan pertolongan dengan menutupi kedua badan korban serta memanggil petugas terkait.

Selanjutnya, keduanya dibawa menuju ruang jenazah RSUD Dr Soetomo oleh PMI Kota Surabaya guna menjalani proses otopsi.(Tim)

Facebook Comments