Setubuhi Anak Kandung, Bapak Bejat Mengaku Rasanya Seperti Naik Honda Vario

0
47

SURABAYA – Benar-benar bikin gemas pengakuan Badrun (35) saat mencabuli putrinya yang masih 10 tahun. Bagaiamana tidak, bukannya menyesali perbuatannya, pria warga Sidosermo ini malah mengaku jika rasa saat menyetubuhi anak kandungnya  Siska (bukan nama sebenarnya) seperti naik Honda Vario.

“Seminggu Tiga Kali, sebulan 12 kali. Rasanya seperti naik Honda Vario,” aku badrun sembari tertawa.

Tak hanya itu, kepada petugas, pria yang bekerja sebagai penjual papeda (telur puyuh dadar) ini mengancam akan menggantung putrinya di tangga jika tak mau melayani nafsu bejatnya atau melaporkan kejadian itu kepada orang lain. “Saya ancam di gantung, kalau ndak mau melayani saya pak,” tambah Badrun.

Beruntung perbuatan bejat pelaku terbongkar setelah korban yang melaporkan kejadian tersebut kepada gurunya disekolah. Kemudian dari gurunya melapor ke ibu korban yang sedang berada di Pasuruan.  Terlebih, pelaku sudah melakukan aksinya sejak 2016 tahun silam. “Yang jelas sudah 36 kali pelaku menyetubuhi korban,” Jelas Kasubaghumas Polrestabes Surabaya, Kompol Lily Djafar, Senin (9/10/2017).

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini pelaku dijerat Pasal 81 Perppu Nomor 1 Tahun 2016 Tentang Perlindungan Anak.

Diberitakan sebelumnya, Badrun yang tak pernah di jatah oleh istrinya selama tujuh bulan membuatnya kalap hingga mencabuli anak kandungnya yang masih berumur 10 tahun.(Tim) 

Facebook Comments