Cuci Tangan Terkait Hilangnya Sepeda Motor Di Area Hotel

0
36

SURABAYA, BrataPos.com – Hotel merupakan usaha penyediaan tempat peristirahatan sementara saat kita dalam perjalanan, Termasuk Losmen, Penginapan, Pesinggahan yang dapat dilengkapi dengan jasa pelayanan makan dan minum, dan area parkir yang aman dan juga nyaman, semua itu merupakan fasilitas konsumen.

Namun tidak untuk yang dialami oleh seorang Pengunjung Hotel Mesir bernama Saiful Anwar warga Kemangsen Balong Bendo RT 20, RW 08 Kabupaten Sidoarjo, saat dia (Saiful Anwar) menginap di Hotel Mesir yang ada di kawasan Jalan KH. M Manysur 165, Saiful Anwar kehilangan sepeda motor yang di parkir pada area Hotel, ironisnya, Pihak Hotel Mesir tidak mau bertanggung jawab atas Kehilangan sepeda motor miliknya.

Saiful Anwar saat dikonfirmasi awak media mengatakan, Waktu saya menunggu saudara Hajian kemudian saya menginap di Hotel Mesir untuk istirahat pada Kamis, 21 September 2017 sekitar pukul 12.00 wib. Namun saat saya mau keluar tiba-tiba sepeda motor milik saya sudah hilang, Tutur Tamu Hotel, katanya. Senin (09/10/2017).

Saat itu juga saya laporan ke Pihak Hotel, Tapi malah tidak bisa memberikan pertanggung jawaban, selanjutnya saya mengajak pegawai Hotel untuk Laporan ke Polisi tidak ada yang mau, Lantas saya lapor sendiri ke polsek pabean cantikan dengan bukti laporan Nomor : TBL/150/IX/2017/SEK PC, sambungnya.

Anehnya lagi, Tempat parkir sepeda motor Tamu Hotel kok ada di belakang, Saya berharap pihak Hotel Mesir mau bertanggung jawab atas kerugian yang saya alami mas, tambanya kesal.

Adapun akibat kejadian tersebut, Korban mengalami kerugian 1 (satu) unit sepeda motor merk Vario Tahun 2012 dengan Nopol W 6794 ZD atau sekitar 11 juta rupiah.

Dalam Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen Pasal 2 yang menyebutkan Perlindungan konsumen berasaskan manfaat, keadilan, keseimbangan, keamanan dan keselamatan konsumen, serta kepastian hukum.  (Tim)

Facebook Comments