Gara-gara Cinta Ditolak Sama Sang Pujaan Hati, Pemuda Karanggayam Ingin Akhiri Hidupnya

0
3125

GRESIK, BrataPos.com – Cinta ditolak ingin akhiri hidupnya. Itulah yang ada dibenak pikirannnya Eko Puji Lestari (24) seorang mahasiswa warga Karanggayam Tambak Sari Surabaya ingin mengakhiri hidupnya dengan cara menaiki tower suara giri fm jalan raya veteran desa segoromadu kebomas Gresik, Jumat 6 Oktober 2017, Pkl 16.00 wib.

Usut punya usut lelaki yang masih berstatus mahasiswa itu nekat memanjat tower setinggi 100 meter lantaran cintanya ditolak sama sang pujaan hati yang dicintai  yang bernama Hamidah Lailatul.

kronologi kejadian sekitar jam 16.00 Wib Eko Puji Lestari nekat menaiki tower tersebut yang tingginya berkisar 100 meter. Namun hanya sampai pada 24 meter, aksi nekat dari Eko ini diketahui oleh warga. Lantas beberapa warga yang berada disekitar TKP, memberitahukan kepada petugas.IMG-20171007-WA0015

Sekitar jam 16.20 Wib Serma Agung, Babinsa Koramil Kebomas dan KBO Lantas Iptu Zainudin datang kelokasi.

Berselang beberapa menit tepatnya Pkl 16.30 Wib datang kelokasi, dan Petugas berhasil membujuk Eko untuk turun dari tower. Setelah dibujuk, Eko mengurungkan niatnya untuk bunuh diri. Selanjutnya anggota koramil dan polisi mengapit pemuda yang mengenakan peci, baju berwana putih dan memakai sarung untuk menuruni besi tower.

Sekitar jam 16.40 Wib Eko sudah berhasil diturunkan. Setelah ditanyakan oleh petugas Eko mengaku jika dirinya memang berencana bunuh diri, alasannya ungkapan cintanya ditolak sama sang pujaan hati, katanya.

Tepat jam 16.45 WIB Eko Puji Lestari dibawa ke puskesmas kebomas lantaran kondisinya lemas dan pingsan. Selama proses penurunan korban berjalan dengan aman dan lancar, bebernya Iptu Zainudin.

Kejadian percobaan bunuh diri yang dilakukan Eko Puji Lestari dikarenakan ungkapan cintanya yang ditolak, namun berhasil dibujuk dan diturunkan oleh petugas.(Jml)

Facebook Comments