Polres Gresik Beber Puluhan Tersangka Beserta Barang Bukti

0
85

GRESIK, BrataPos.com – Kepolisian Resor (Polres) Gresik selama kurun waktu 12 hari, terhitung dari tanggal 18 September sampai dengan 29 September 2017 panen tangkapan.

Dalam Prees Relase yang digelar di depan halaman Polres yang dihadiri Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Gresik Rabu (4/10/17) hasil tangkapan Operasi sikat semeru 2017.

Hasilnya dalam tangkapan operasi sikat semeru 2017 itu mengungkap beberapa kasus sebanyak 56 (lima puluh enam) diantaranya curat 48 kasus dengan tersangka 42, curas 1 kasus dengan tersangka 1, curanmor 6 kasus, dengan tersangka 6, penadah 2 kasus dengan 3 tersangka, dan sajam/senpi 2 kasus dengan 3 tersangka.

“Sedangkan untuk kelaminnya tersangka terdiri dari laki-laki 39, perempuan 6, dan anak-anak 10,” paparnya Kapolres Gresik AKBP Boro windu Dinandito.IMG_20171004_183503

Dalam relase itu Polres Gresik mengundang Forpimda (Forum Pimpinan Daerah) Kabupaten Gresik dan beberapa masyarakat yang menjadi korban kejahatan.

“Kami sengaja mengundang langsung masyarakat yang menjadi korban kejahatan untuk dilakukan penyerahan bukti sepeda motor curanmor kepada korbannya,” paparnya dihadapan puluhan wartawan.

Untuk melakukan penjegahan kriminalitas Polres Gresik selalu menempatkan beberapa anggota ke tempat-tempat yang dianggap rawan kejahatan.

Wakil Bupati Gresik Moch Qosim menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada di jalan maupun di rumah, walaupun pihak kepolisian selalu mengintai bandit-bandit jalanan, namun masyarakat selalu waspada, pintanya. (jml)

 

Facebook Comments